Selasa, 29 Maret 2011

Kepala SMP Negeri 8 Gantarang, SAMSUDDIN, S.Pd.M.Pd

Sosok Kepala Sekolah yang Bijak, Tekun dan Ulet dalam segala hal. Bijak dalam mengambil tindakan namun Tetap Tegas, Tekun dan Ulet dalam bekerja membantu guru-guru dalam membina siswa siswi harapan masa depan SMP Negeri 8 Gantarang. Semangat yang dimiliki dalam memimpin SMP Negeri 8 Gantarang sangatlah besar sehingga SMP Negeri 8 Gantarang tidak pernah Absen dari perebutan Juara. Alhamdulillah.... Patutlah dibanggakan karena dengannya SMP Negeri 8 Gantarang kini yang masih seumur jagung, tapi telah mengantongi segudang prestasi. berkat Binaannya serta kerja sama yang baik dengan bawahannya sehingga SMP Negeri 8 Gantarang kini hidup dalam KEDAMAIAN dan KETEMTERAMAN.

2 komentar:

  1. Selamat dan sukses buat Bapak Samsuddin sebagai Kepala SMP 8 Gantarang..... semoga sekolah ini dapat lebih maju dan meraih berbagai prestasi di masa-masa yang akan datang.....

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Banyak buat Pengomentar.

    BalasHapus

Untuk Lancarnya blog ini kami memohon kritik dan sarannya demi SMPN.8 Gantarang kedepan. Sehubungan dengan itu dan demi kelangsungan pengelolaan blog ini, kami mengajak Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Instansi, Lembaga, Perguruan Tinggi, Sekolah, Perusahaan, Organisasi, dan atau Perorangan, memanfaatkan blog ini untuk melakukan Sosialisasi Kegiatan, Kebijakan, Pengumuman) dan atau Promosi.

Kami juga berharap ada Pihak atau Simpatisan yang bersedia memberikan bantuan atau sumbangan kepada kami selaku pendiri dan pengelola demi kelangsungan blog ini.

Hubungi kami melalui email: smpn.08.2007@gmail.com, dan nurulaini.rani@ymail.com, atau dinomor Hp. 081343869269, Rek. BRI Pasar Sentral Bulukumba, nomor 4901-01-003687-53-4 atas nama Ramliati, Terima kasih.