Jumat, 27 Mei 2011

SMPN. 8 Gantarang menggendong Piala 11 Buah dari JUMBARA PMI Ke-VII


SMP N. 8 Gantarang juara umum pada perkemahan jumpa bakti dan gembira yang diadakan oleh PMI daerah TK. I Sulawesi Selatan di Desa Bonto nyeleng kec. Gantarang Kab. Bulukumba.Pembina Putri PMR SMPN. 8 Gantarang Ramliati,S.PdI dan Pembina Putra MUH. Thamrin, S.Pd sangat merasa bangga atas prestasi yang diperoleh siswanya. ALhamduliilah berkat kerja keras kami selama beberapa hari melatih siswa, dimana waktu yang kami gunakan dalam melatih siswa sangat singkat berhubung banyaknya kegiatan yang bersamaan dilaksanakan. walaupun begitu kami tiada habis-habisnya melatih untuk permantapan walau sudah dalam lokasi perkemahan. karena kami khawatir siswa kami ketinggalan. Syukurlah siswa kami mampu menggendong piala 11 Buah dengan juara umum 1 berkat kerja sama yang baik diantara guru dan siswa pada perlombaan itu.Perkemahan itu dihadiri oleh 59 sekolah dari 150 undangan yang disebarkan oleh panitia PMI Bulukumba. Ketua Panitia PMI Bulukumba Nurdin, S,sos,M.Si menjelaskan dalam acara pembukaan yang dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2011 bahwa sekolah yang diundang sebanyak 150 sekolah mulai dari tingkat mula, madya dan wira.namun yang hadir hanya 59 sekolah. sekretaris PMI Daerah mengatakan bahwa sekolah yang tidak hadir pada perkemahan ini akan dia panggil kepala sekolahnya dan menanyakan alasan apa sehingga tidak bisa hadir pada perkemahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Lancarnya blog ini kami memohon kritik dan sarannya demi SMPN.8 Gantarang kedepan. Sehubungan dengan itu dan demi kelangsungan pengelolaan blog ini, kami mengajak Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Instansi, Lembaga, Perguruan Tinggi, Sekolah, Perusahaan, Organisasi, dan atau Perorangan, memanfaatkan blog ini untuk melakukan Sosialisasi Kegiatan, Kebijakan, Pengumuman) dan atau Promosi.

Kami juga berharap ada Pihak atau Simpatisan yang bersedia memberikan bantuan atau sumbangan kepada kami selaku pendiri dan pengelola demi kelangsungan blog ini.

Hubungi kami melalui email: smpn.08.2007@gmail.com, dan nurulaini.rani@ymail.com, atau dinomor Hp. 081343869269, Rek. BRI Pasar Sentral Bulukumba, nomor 4901-01-003687-53-4 atas nama Ramliati, Terima kasih.